Selasa, 16 April 2013

NEED MOM,,,,

              Tak pernah jauh dari orangtua, tak pernah lepas dari genggaman mereka. Dari permulaan menginjakkan kaki dibangku sekolah hingga akhir SMA tak pernah lepas dari mereka. Sekarang? Selama menginjakkan kaki dibangku kuliah, kira-kira sudah setahun lamanya.Akhirnya lepas juga. TErkadang biadab juga pikiran ini kadang-kadang (biadab?gilak x bahasaku ya teman-teman? maafkan saya hahahah) disaat bareng sama orangtua pengennya jauh dari mereka, disaat jauh rindu yang melanda, pengen dekat selalu.
             Aku tidak tau harus mulai dari mana tentang cerita ini. Intinya ingin selalu dekat dengan mama, papa. Detik-detik yang mengharukan bagiku ketika ingin sekali dekat dengan mereka cuman 1, ketika tak seorang pun bisa membantu kita ketika jauh dari mereka, ketika tak seorang pun ku anggap bisa membantuku dimedan ini. Semua marah, semua kesal, semua tidak bisa ngertiin aku seperti mama, itu saat-saat yang paling membuat rindu kepada mereka, terkhusus mama. Ingin sekali aku teriak,, NEED MOM,, NEED MOM,, MOM WHERE ARE YOU?  1 hal yang sering buat aku mewek disini yaitu karna rindu mama, papa. Itu kadang yang gak bisa buat aku fokus kuliah.Ingin rasanya pulang kampung yang berjarak 10 jam dari tempatku sekarang, sebut saja Medan. Tapi,, kewajibanku yang tak bisa kutinggalkan yang menghambat itu semua. Cuman bisa dengar suara mereka(orangtua) terakhirnya. Pesen mama,,"biasakan tanpa mama, biasakan hidup mandiri, jangan kepikiran terus kekampung, mama sama papa baik-baik saja disini. Pikirkan kuliahmu". Kadang-kadang aku berfikir mama sayang atau tidak samaku? Tapi kupikir-pikir lagi itu mama bilang karna mama sayang samaku, pengen aku sukses.
              Kalau bisa aku pengen USU dipindahkan kekampungku,, LOL. Tak mungkin hahah pikirannya jelek x. Ya sudahlah, tetap utamakan kewajiban disini, ada saat nya bisa pulang kampung dan kangen-kangennan sama mereeka. LOVE U MOM, PA,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar