Jumat, 22 Februari 2013

Sahabat.

                1 pertanyaan yang mau saya lontarkan terlebih dahulu, apakah anda punya sahabt? tentu saja IYA bukan? saya pribadi juga mempunyai sahabat.

               Yakinlah didunia sekitarmu pada saat ini banyak jiwa-jiwa baik yang dapat kita jadikan sahabat. karna pada dasarnya arti sahabat yang kita ketahui adalah anugrah yang paling indah dalam hidup kita selain kedua orangtua kita dan keluarga yang kita miliki. mereka mendengar segala segala keluh kesah kita, ada disaat duka maupun suka, bahka membantu kita dalam segala kesusahan.

                 Sahabt yang baik adalah sahabat yang ada dalam suka maupun duka kehidupan kita. dia tidak akan meninggalkan kita dalam situasi apapun yang dapat menyulitkan kita. mungkin bagi teman-teman sekalian sahabat adalah Tuhan ke 3 setelah kedua orangtua dan keluarga kita. Ya bagi saya itu benar,

                Ada sedikit kata-kata yang dapat saya share setelah saya mendapatkan sahabat.
1) Sahabat selalu ada dikala kita susah maupun senang.
2) Sahabat itu ibarat es yang dapat mendinginkan hati dan pikiran kita dikala kita kesusahan dalam menghadapi kenyataan dunia ini.
3) Sahabat tempat persinggahan kita dalam menuangkan segala keluh kesah kita.
4) sahabat selalu menegur kita dalam keadaan yang tidak mengenakkan.
5) Persahabatan akan lebih lengkap bila diwarnai dengan keadaan yang bervariasi, kadang didengar-dicuekin, kadang berkelahi-berdamai, tapi yakinlah itu dilakukan buikan karna benci.
6) jadilah dirimu sendiri, abaikan kata-kata orang lain. NO BODY PERFECT.
7) Tetap menjadi terang dalam setiap persahabatan kita. tetap menjadi jiwa yang sesungguhnya dalam artian tidak menutupi sifat se3sungguhnya dari diri kita.
8) jauh bukan berarti stop. jauh berarti menguji sebagaimana pentingnya sahabat dalam kehidupan kita.


               Cukup ini yang dapat saya share kepada teman-teman. trims atas kesempatannya. :)

    Kekecewaan yang mungkin kita rasaakan pada sahabat kita, yakinlah itu hanya kekecewaan sementara saja. karna sesungguhnya kamu dan sahabat-sahabat kamu sudah seperti air yang dicincang. hahahah dan bahkan seperti kakak beradik. (y)

THANKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar