Senin, 25 Februari 2013

SiAPA,,?



 
            Ketika semua orang tidak tau keadaan kita,, ketika semua sahabat-sahabat kita bungkam atas keberadaan kita dan terutama ketika orangtua kita tidak perrnah tau apa yang terjadi sama kita,, sama sapa kamu mengadu? sama sapa kamu menceritakan keluh kesahmu? sama sapa kamu bercerita semua pergumulanmu pada saat ini? sama bonekamu? sama jelmaan dirimu dalam halusinasimu? atau bahkan sama angin yang berhembus? tak lucu banget kalau gitu,, Saya pribadi pasti akan mencari Tuhan Yesus dalam setiap hal masalah yang tak sanggup saya bicarakan pada kaum sesama manusia seperti kalian dan kalian sahabat-sahabatku. menjadi seorang pribadi yang tak mau merepotkan banyak orang, seorang pribadi yang tetap menjadi tegar dalam formassi pertemanan kita. pasti itu yang kita inginkan bukan? menyembunyikan sossok ke lemahan kita sendiri. tapi terkadang kita pribadi yang menjadi terpuruk sendiri. Tuhan yesus yang dapat menenangkan kita untuk saat itu.  Yesus yang mengangkat dan menjamah kita pelan-pelan dalam setiap pergumulan kita. aku bangga punya Yesus. aku bangga jadi anaknya, aku bangga mengenal Dia. Dia bisa merefleksikan hatiku yang hancur pecah menjadi utuh sediakala lagi. Mengenal dan mengetahuinya adalah sebuah keberuntungan besar bagiku. Dia beri segalanya yang q mau. Tentu saja papa dan mamaku dan keluargaku. Saya ingin berbagi sedikit, dulu keluarga saya bisa dikatakan keluarga yang hampirr tidak mengindahkan keberadaan Tuhan Yesus. Jarang gereja. Jarang berdoa apalagi bergumul dengan Dia. 1 hal yang membangkitkan keluargaku pada saat itu, MASALAH,, iya masalah,, Dia yang menyadarkan keluargaku dari kesesatan semata itu. Saya dan Ke 2 abang saya nyaris ditinggal pergi oleh orangtua saya. Kala itu seorang pendeta Gpdi (saya sudah lupa namanya).  beliau menyarankan kami untuk tetap mengandalkan Tuhan, berdoaa kepada-Nya, meminta pertolongan pada-Nya. Tetap mengutamakan Dia dalam hidup ini karna kita adlah Seorang Kristen. dari situ keluarga saya bangkit, bangkit dan bangkit terus,, samapai pada akhirnya keajaiban turun atas kami, keluarga kami tentram, aman dan tetap menjadi keluarga Tuhan. Diberi kehidupan yang baik. itu hasil yang kami dapatkan. BUAH DARI SEGALA KERJA KKERAS DAN PENANTIAN KITA PASTI AKAN TUHAN BERI. DIA HANYA MENUNDA DISAAT DOA-DOA KITA BELUM DIJAWAB.
sekian dulu teman-teman, mau siap-siap kuliah ni.hehehehe. jangan tegang mukanya wwkwkwkw.

Regards
HILLARY.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar